Friday 30 September 2016

It's You

Terima kasih..
Allah pasti mempertemukan kita karena suatu alasan. Terima kasih sudah bersabar menunggu, bisa menerima dan berjalan bersama. Aku banyak belajar dari hidupmu. Aku menyukai setiap nasehatmu yang membuatku terdiam. Aku menyukai saat menunggumu pulang dan aku bisa memanfaatkannya untuk belajar ataupun menyiapkan materi untuk mengajar. Aku belajar untuk mengerti dan memulai hidup baru.
Tentangmu dan masa lalu
Terima kasih sudah mengulurkan tangan untuk menarikku dari pusaran masa lalu. Bertahun-tahun aku terjebak dalam pusarannya. Pernahkah mendengarkan lagu First Love by Utada Hikaru?
you are always gonna be my love
itsu ka dare ka to mata koi ni ochite mo
Aku mengingat masa laluku tiap mendengarkan lagu itu, dan aku akan mulai menjalani kehidupan seperti di kalimat kedua. Terima kasih masa laluku, terima kasih untuk semuanya. Aku pergi ya?
Sekarang
Hallo my new world! Terima kasih sudah datang dan mengisi hidupku.
Masa depan
Tunggu yaaa? masih perjalanan ini ~

No comments:

Post a Comment